Sky Garden Pekanbaru, Makan Sambil Menikmati Pemandangan Kota Pekanbaru

Ingin makan sambil menikmati pemandangan kota Pekanbaru dari ketinggian? Ya, sensasi ini bisa anda dapatkan di Sky Garden Resto and Lounge The Peak Pekanbaru.


Resto ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 81 tepatnya di The Peak Hotel dan Appartement Pekanbaru. Dari ketinggian lantai 12 anda dapat menikmati indahnya pemandangan kota Pekanbaru, melihat gedung-gedung tinggi yang mulai banyak berdiri dipusat kota dan birunya langit yang dihiasi awan putih serta hembusan semilir angin.

Sky Garden yang resmi dibuka pada tanggal 04 Agustus 2015 ini menawarkan konsep yang menarik bagi peminat kuliner di Pekanbaru. Selain view yang menarik dari ketinggian gedung terdapat taman hijau yang menghiasi resto ini. Jadi sambil menyantap hidangan, mata pengunjung akan disejukkan oleh hijau dan cantiknya taman disekitarnya.



Sky Garden buka dari jam 10.00 pagi - 11.00 malam dan untuk weekend buka dari jam 10.00 pagi - 12.00 malam. Tersedia menu-menu makanan yang menarik untuk menemani waktu bersantai pengunjung di resto ini, mulai dari menu Nusantara, Chinese dan Western seperti Nasi Goreng, Ayam Bakar, Laksa Singapore, Burger, Sandwich dan Steak, sedangkan untuk menu minuman tersedia Fresh Juice, Hot Drink, Soft Drink, Shake, Float, Squash, Cocktail dan juga Beer dengan harga yang yang ditawarkan tergolong untuk menengah keatas, 

Tempat ini sangat cocok dijadikan untuk bersantai dan nongkrong sambil berkumpul bersama keluarga, rekan kerja, teman bahkan pasangan. Sudah banyak pengunjung yang menjadikan Sky Garden sebagai tempat untuk arisan, pesta ulang tahun dan juga sebagai tempat resepsi pernikahan.

Selain outdoor, Sky Garden juga menyediakan fasilitas resto dan lounge indoor, sehingga pengunjung dapat memilih mau duduk dimana sesuai mood dan keinginan mereka. Tempat ini semakin malam semakin ramai dikunjungi para penikmat kuliner dan anak nongkrong. Rata-rata pengunjung ingin mendapatkan moment ataupun atmosfer malam yang indah disini, sembari nongkrong dan berkumpul bersama teman-teman, keluarga ataupun pasangan sambil menikmati hidangan dan panorama kota Pekanbaru di waktu malam hari.



Share this:

,

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar