Taman Burung Cemara Asri


Ada tempat yang menarik yang wajib kita singgahi ketika berkunjung ke komplek perumahan Cemara Asri - Medan. Tempat ini adalah Kolam Bangau atau Taman Burung Bangau yang letaknya didalam lingkungan komplek perumahan Cemara Asri. Lokasinya dekat dengan Bundaran dan Maha Vihara Maitreya.
Pihak pengelola sengaja mempersiapkan lahan di komplek perumahan ini untuk mengembangkan habitat burung bangau dan juga dapat menambah daya tarik masyarakat ataupun pemilik di perumahan Cemara Asri.

Di kolam bangau ini kita dapat melihat ribuan burung bangau yang beterbangan ataupun bertengger diatas pohon. Jika kita lihat dari jauh burung-burung ini seperti kapas ataupun titik-titik putih yang menempel pada pohon-pohon disekitarnya. Selain itu pengunjung juga dapat berinteraksi dengan hewan lain seperti ikan-ikan dan burung-burung merpati yang ada disekitar kolam. Disini juga dijual makanan untuk burung-burung dan ikan, sehingga pengunjung dapat memberi makan langsung hewan-hewan tersebut.




Tempat ini cukup diminati masyarakat karena selain gratis juga dapat menjadi sarana hiburan keluarga dan penghilang penat dikala libur. Pada hari kerja Senin- Jumat, tempat ini ramai dikunjungi hanya pada sore hari saja. Sedangkan pada hari libur seperti Sabtu-Minggu dan Libur Umum, pengunjung mulai berdatangan dari pagi sampai sore.  





Jika hari libur ataupun sore hari pengunjung dapat menikmati berbagai macam kuliner yang dijajakan pedagang makanan ditempat tersebut. Ada mie pecal, sate, bakso, air tebu, es dawet dan sebagainya.


Share this:

,

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar