The Hill Hotel & Resort Sibolangit dengan Pemandangan Yang Mempesona


Menikmati akhir pekan ataupun liburan di kota Berastagi sangatlah menyenangkan, karena sangat banyak pilihan tempat wisata yang dapat kita Nikmati. Salah satu destinasi wisata yang layak kita kunjungi di Berastagi adalah The Hill Hotel and Resort Sibolangit.

Berlokasi di kota Sibolangit yang memakan waktu lebih kurang 1-2 jam perjalanan (dekat dengan wahana permainan Hill Park), hotel dan resort ini memberikan pengalaman berwisata yang menarik dan mengesankan. Bukan hanya sebagai hotel dan resort, The Hill juga menyajikan pemandangan alam yang luar biasa dengan aneka ragam flora dan faunanya. Setiap pengunjung yang datang ke resort ini akan dapat menikmati pemandangan alam yang indah dan asri dengan taman-taman, hutan dan danau yang indah dan menyejukkan mata. Green Area ini juga dihiasi oleh gazebo-gazebo cantik yang dapat dijadikan sebagai tempat beristirahat sambil menikmati pemandangan yang mempesona.


Diatas lahan seluas lebih kurang 17 Hektar ini terdapat flora dan fauna dengan ke aneka ragamannya, dan berdasarkan informasi petugas setempat bahwa terdapat lebih kurang 52 jenis satwa yang ada di resort ini mulai dari rusa, kangguru, bebek, berbagai jenis ikan, burung-burung seperti bangau, kasuari, merak, pelican, dan sebagainya.
Walaupun koleksi hewan disini tidak selengkap kebun binatang tetapi The Hill hampir mirip dengan kebun binatang mini. Disini hewan-hewan tersebut dikelompokkan berdasarkan jenisnya dan diberi nama dan keterangan tentang asal-usulnya, sehingga bisa menjadi wahana edukasi bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Selain itu masing-masing spot wisata juga dikelompokkan sesuai dengan tema masing-masing seperti Swan Lake, Taxodium Lake, Zen Garden, Macaw Garden, Forest Walk dan sebagainya. Banyak tempat-tempat menarik dan indah yang dapat di jadikan spot foto untuk mengabadikan moment bersama teman, pasangan maupun keluarga tercinta disini.
Selain tempat penginapan yang bersih dan nyaman, The Hill, Hotel dan Resort mempunyai beberapa fasilitas yang menarik seperti jogging track, coffe shop, restoran dan bar, taman bermain, swimming pool dan balai pertemuan.



 Bar & Restaurant

Jika menginap di sini, pengunjung dapat menikmati semua fasilitas yang ada di resort ini, dan untuk pengunjung yang tidak ingin menginap tetapi ingin menikmati keindahan pemandangan disekitar resort dapat masuk kelokasi ini dengan membayar tiket sebesar Rp. 150.000,-.(free Juice untuk 2 orang). Disini pengunjung dapat sepuasnya berwisata alam dengan flora dan fauna yang mempesona dan menghibur keluarga.
Jika ingin berkeliling disekitar hotel dapat berjalan kaki ataupun menggunakan charge beggy selama 20 menit dengan harga Rp. 200.000,-/(maks. 7 orang) atau Rp. 50.000,- (maks.2 orang dengan anak kecil)


Bukan hanya sebagai tempat berlibur, The Hill juga sering dijadikan sebagai tempat penyelanggaraan pernikahan yang berkonsep pesta taman.
Dengan udara yang menyejukkan, pemandangan hijau yang indah dan asri serta koleksi flora dan faunanya yang mempesona dan terawat dengan baik, membuat The Hill Resort & Hotel layak dijadikan sebagai destinasi wisata untuk menghilangkan penat dan berlibur bersama keluarga tercinta



The Hill, Hotel & Resort
Jl. Letjend. Djamin Ginting KM. 45,3 Sibolangit Kabupaten Deli Serdang Sumatera UtaraJdonesia

Share this:

,

CONVERSATION

6 komentar:

  1. Thank you so much for the informations...
    jadi pengen datang ke The Hill Resort...very soon with my lovely family...:-):-):-)

    BalasHapus
  2. Thank you so much for the informations...
    jadi pengen datang ke The Hill Resort...very soon with my lovely family...:-):-):-)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Prawedding disini berapa y

    BalasHapus
  5. Kalau mau booking mau nginap melalui apa ya

    BalasHapus
  6. Harga tiket masuk untuk perorang berapa?

    BalasHapus