Bolu Meranti


"Jangan tinggalkan kota Medan tanpa kesan tanpa Bolu Meranti". Itulah slogan dari bolu meranti kue bolu gulung yang terkenal di kota Medan. Hampir semua kalangan luas sudah tau keberadaan dan kelezatan makanan yang satu ini. Dari segi rasa bolu ini memang tiada duanya, teksturnya lembut dan fresh terasa nikmat dimulut. Oleh karena itu tak heran jika bolu meranti yang didirikan oleh Ibu Ai Ling ini menjadi makanan dan oleh-oleh yang paling dicari para wisatawan yang berkunjung ke kota Medan. Bahkan jika saya berkunjung keluar kota, banyak teman-teman maupun kerabat yang saya kunjungi selalu menitipkan pesan untuk membawa oleh-oleh makanan yang satu ini.
Bolu Gulung Meranti mempunyai beberapa varian rasa dan produk, yaitu :

Bolu Gulung Standard ; Rasa Nenas, Moka, Keju, Strawberry, Bluberry, Cappucino dan Kacang
Bolu Gulung Spesial    : Rasa Pandan Srikaya, Double Coklat dan Abon Ayamber
Bolu Gulung 3 in 1      : Keju, Bluberry dan Coklat (3 rasa dikemas dalam 1 kotak)
Bolu Gulung Toping Coklat : Rasa Nenas, Moka, Keju, Strawberry, Bluberry, Cappucino dan Kacang
Bolu Gulung Toping Keju    : Rasa Nenas, Moka, Keju, Strawberry, Bluberry, Cappucino dan Kacang

Harga bolu meranti sendiri dijual mulai dari Rp. 55.000,- s/d Rp. 90.000,- tergantung varian rasa dan produknya. Jika kita membeli diluar outlet resmi Bolu Meranti biasanya harganya lebih mahal sekitar Rp. 10.000 s/d Rp. 20.000

    Dok. Foto : bolumeranti,co,id

Outlet Bolu Meranti berada di Jl. Kruing No. 2K Medan (Outlet Pusat) dan Jl. Sisingamangaraja No. 19B Medan (Outlet Cabang). Outlet ini buka setiap hari dari jam 07.00 - 20.00 (Pusat) dan 10.00 - 20.00 (Cabang).

    Dok. Foto : bolumeranti,co,id

Nah bagi anda penikmat kuliner Medan, jangan lewatkan makanan yang satu ini, Jadikan oleh-oleh yang menyenangkan bagi teman, kerabat maupun sanak keluarga kita.

Share this:

CONVERSATION

3 komentar: