Merci Barn - Rumah Cantik di Medan Resort City

Medan Resort City

Ada yang menarik di dalam komplek perumahan Medan Resort City (Merci) yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. Pembangunan perumahan yang dirancang dengan konsep resort yang berlokasi di Jl. Karya Jaya - Medan Johor ini terinpirasi dari negara Belanda (Nederlands). Terdapat satu unit rumah dengan nama Merci Barn yang merupakan Marketing Office untuk perumahan Medan Resort City.
Dengan gaya Arsitektur Belanda, bangunan ini mampu menjadi daya tarik dari komplek perumahan ini. Bangunan yang didominasi warna merah dan hitam ini mampu mencuri perhatian pengunjung yang ingin melihat-lihat perumahan dilokasi Medan Resort City, bahkan interior didalam rumah ini dibuat semirip mungkin dengan rumah-rumah di Negara Belanda. Uniknya terdapat dua ekor sapi Moomoo dan Molly yang ikut menjadi property dilokasi Merci Barn.


Karena indah dan cantiknya bangunan Merci Barn ini menjadikannya objek lokasi foto yang sangat menarik dan dicari para pengguna media sosial khususnya Instagram.
Adalah pihak marketing Medan Resort City yang pada awalnya mempromosikan gambar rumah Merci Barn di akun media sosial instagram. Ternyata sambutan para pengguna instagram sangat baik dan mereka berlomba-lomba untuk berfoto di rumah indah ini.
Saat ini rumah Merci Barn menjadi spot foto yang paling banyak dicari oleh penggila foto. Banyak yang berkomentar bahwa berfoto didepan rumah ini merasa seperti berada di negeri Belanda. Hampir setiap hari rumah ini dikunjungi para remaja untuk berfoto ria didepannya. Bahkan rumah ini sekarang sering dijadikan sebagai lokasi Prewedding bagi para fotografer.
Suatu strategi yang cerdas dari pihak developer untuk mempromosikan suatu property.


    Foto dok. medanresortcity

    Foto dok. medanresortcity

Bagi anda yang ingin melihat rumah cantik Merci Barn ini dapat datang ke perumahan Medan Resort City Jl. Karya Jaya Medan Johor melewati lokasi Pasar JBBC (Johor Baru Bisnis Centre) ke arah Namorambe.

Share this:

KOMENTAR

0 komentar:

Posting Komentar